Pages

Sunday 26 October 2014

Toko Mesin Vacuum Frying Di Jakarta


Membuka suatu usaha bisnis bukanlah hal mudah. Ada berbagai kendala yang akan dihadapi. Termasuk dengan penyediaan mesin operasional. Sebelum membeli mesin yang dibutuhkan, janganlah salah pilih agar investasi mesin Anda tidak sia-sia. Salah satu usaha bisnis yang tengah banyak diperhitungkan adalah usaha keripik buah dan sayur. Untuk itulah diperlukan mesin penggoreng vakum. Dan toko mesin vacuum frying di Jakarta adalah toko mesin Maksindo.

Mesin vacuum frying yang dipasarkan di Maksindo adalah produk dari Agrowindo, yang masih merupaka satu group perusahaan dengan Maksindo. Mencari mesin vacuum frying di Jakarta tidak perlu pusing. Karena show room toko mesin Maksindo ada di dua wilayah Jakarta. Satu berada di Jakarta Timur dan satu lagi berada di Jakarta Selatan. Toko mesin Maksindo yang berada di Jakarta Timur bearada di alamat   Commercial Estate BIZ PARK Ciputra A2 No. 16, Pulogadung, Jakarta Timur atau di Jl. Bekasi Raya km 21, Pulogadung, Jakarta Timur.
Sementara itu toko mesin vacuum frying di Jakarta Selatan beralamat di Jl. Lenteng Agung Timur  30B, Jakarta Selatan. Lokasi yang cukup strategis sebagai toko suplier mesin-mesin berkualitas. Seperti halnya mesin Agrowindo lainnya, mesin penggoreng vakum ini juga memiliki garansi yang cukup lama. Gaansi yang diberikan oleh Agrowindo memiliki jangka waktu selama tiga tahun. Jangka waktu yang sangat lama bila dibandingkan dengan produk serupa bermerek selain Agrowindo. Bahkan sekalipun masa garansi sudah habis, Agrowindo tetap memperhatikan dan mensupport kendala yang dihadapi oleh pelanggan selama pengoperasian mesin vacuum frying ini.
Sebanyak 300 lebih pengusaha olahan kuliner telah menggunakan mesin vacuum frying dari Agrowindo. Ini membuktikan bahwa mesin penggoreng keripik dari Agrowindo bukanlah sekedar mesin biasa, melainkan sudah tergolong mesin operasional yang berkualitas. Mesin ini hanya dapat diperoleh di toko mesin Maksindo, karena hanya Maksindolah tempat mesin-mesin berkualitas dipasarkan. Adanya mesin ini juga turut mendukung program pengembangan usaha mandiri yang saat ini digalakkan pemerintah. Kehadiran mesin vacuum frying di Jakarta memudahkan usaha mandiri terus berkembang.


No comments:

Post a Comment